PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Hal2 penting membuat Kitchen Set

Kitchen set mungkin salah satu dari bagian interior yang banyak memakan biaya. Anda mungkin tertarik dengan sebuah kitchen set design di pameran, atau di rumah teman. Lalu Anda ingin mengubah desain kitchen set di rumah. Atau mungkin Anda ingin mengisi rumah baru atau apartemen baru.

Sekali waktu mungkin Anda ingin mendesain sendiri Kitchen Set di rumah. Untuk Anda ketahui, mendesain kitchen set meliputi persiapan yang sangat teliti disertai dengan pengukuran yang tepat. Saya ingin menyampaikan kesalahan yang sering dilakukan dalam desain kitchet set. Harapan saya Anda dapat melakukannya dengan lebih baik bila dapat menghindari kesalahan ini sejak awal.

Inilah hal-hal yang Anda harus perhatikan sebelum mendesain Kitchen set

Unsur biaya dan waktu adalah unsur vital yang harus dipertimbangkan. Mengubah lantai, plafon atau dinding kadang menjadi tuntutan bagi desain kitchen set baru. Bahkan mungkin Anda harus membongkar dinding. Anda harus melakukan pengukuran yang akurat sebelum mengubah pintu, jendela bahkan arah datangnya sinar matahari. Tidak lucu rasanya separuh jendela akan tertutup kitchen set karena salah mengukur. Atau Anda terpaksa membuat list tambahan, gara-gara ada celah 5 cm antara kitchen set dengan plafon.
Kitchen set desain kadang berarti mengintegrasikan berbagai alat elektronik di dalamnya. Di antaranya: kulkas, microwave, kompor, tabung gas. Selain itu instalasi listrik, air bersih/kotor harus dipertimbangkan. Kalau Anda tidak menguasai, sebaiknya instalasi listrik dan air diserahkan kepada ahlinya saja.


Selain itu perhitungkanlah berbagai koleksi peralatan yang akan di simpan dalam kitchen set. Anda mungkin mempunyai sebuah panci besar yang tidak dapat dimasukkan, gara-gara lupa memperhitungkan.

Intinya, semuanya itu harus diukur secara akurat, jangan sampai terjadi kesalahan. Jangan terlalu percaya pada mata Anda, lakukan pengukuran! Permukaan dinding tidak dapat diandaikan rata. Sisi kiri dan kanan tembok tidak selalu sama panjang. Banyak pemilik rumah/apartemen tidak menyadari kesalahan pengukuran, dapat berakibat fatal pada desain dan menyebabkan tambahan ongkos yang tidak sedikit.

Untuk amannya, dalam hal waktu dan biaya, sebaiknya anda overestimate, jangan underestimate biaya dan keterlambatan waktu pengerjaan. Kalau pun Anda meminta jasa profesional, Anda tetap harus memperhitungkan waktu yang memadai untuk mengerjakan semua itu. Kesalahan yang umum terjadi, adalah schedule yang overlapping antara tukang/profesional yang satu dengan yang lain.

Countertop atau top table perlu Anda tentukan sejak awal. Apakah akan menggunakan marmer, granit atau beton berlapis keramik. Kelak, masing-masing memerlukan perawatan khusus agar senantiasa tampak bersih dan baik.

Kesalahan yang sering dilakukan dan terlupakan adalah kesesuaian dengan seluruh interior rumah baik warna maupun model. Aneh rasanya ketika seluruh rumah penuh ukiran tradisional sementara kitchen set Anda bergaya minimalis modern (sumber anna hape)

4 komentar:

  1. Maaf kalau gak nyambung, udah kebelet nih.. hehe..

    ayo kita mulai review model lingkaran

    BalasHapus
  2. Muanntabbb...!, tengok reviewnya boss !.

    BalasHapus
  3. yoi coy,mantabs coy... sukses selalu ^_^

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More