PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Bagian-bagian dalam kitchen set

MENGENAL BAGIAN-BAGIAN KITCHEN SET

# LEMARI KABINET
Lemari kabinet merupakan bagian dari kitchen set yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai peralatan dapur serta kebutuhan memasak lainnya. Berdasarkan letaknya, lemari kabinet terbagi dua yaitu lemari kabinet atas dan lemari kabinet bawah.

# TABLE TOP/COUNTER TOP
Table Top merupakan bagian kitchen set yang berfungsi sebagai meja kerja untuk melakukan pekerjaan persiapan memasak sebelum diolah dengan kompor. Material Table Top haruslah kuat, antigores, tahan panas dan air serta mudah dibersihkan.

# KITCHEN SINK
Kitchen sink atau biasa disebut sink merupakan salah satu elemen penting kitchen set yang berfungsi sebagai tempat mencuci. baik bahan makanan maupun peralatan memasak. Ada berbagai jenis sink, antara lain sink mangkuk tunggal, sink mangkuk ganda, sink permanen, maupun sink non-permanen (dapat dilepas).

# COOCKERHOOD
Coockerhood merupakan bagian dari kitchen set yang berfungsi sebagai alat pengisap asap maupun uap hasil memasak. Dengan adanya alat penghisap ini udara di ruang dapur akan menjadi lebih bersih dan segar.

# KULKAS/REFRIGERATOR
Kulkas merupakan perlengkapan kitchen set yang identik dengan dapur modern. Alat ini berfungsi untuk mendinginkan makanan dan minuman sehingga leih tahan lama dan tidak membusuk.

# KOMPOR
Kompor merupakan elemen terpenting dari sebuah kitchen set yang berfungsi sebagai alat memasak makanan dan minuman sebelum dihidangkan. Ada dua jenis kompor yang ada dipasaran, yaitu kompor portable dan kompor tanam. Tren terbaru saat ini adalah munculnya jenis kompor induksi tanpa menggunakan api.

# MICROWAVE
Microwave merupakan perlengkapan elektronik pendukung kitchen set yang berfungsi sebagai alat untuk menghangatkan makanan. Penggunaannya perlu lebih efisien karena membutuhkan energi listrik besar dan mengakibatkan efek radiasi elektromagnetik. Alat ini tidak selalu ada pada kitchen set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More