PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Ada 3 Area Ruang Dapur

Ada 3 Area Ruang Dapur


Normalnya, dapur memiliki tiga area utama, yaitu area produksi, area cuci, dan area penyimpanan. Tiga area utama ruang dapur ini perlu diperhatikan ada saat memilih dan merancang kitchen set.

Area produksi merupakan area tempat berlangsungnya kegiatan pengolahan makanan dari kegiatan persiapan bahan makanan yang akan diolah hingga proses memasak. Pada area ini biasanya terdapat kompor. Area cuci merupakan area yang difungsikan untuk kegiatan cuci-mencuci di dapur, baik mencuci peralatan memasak, peralatan makan ataupun sayuran dan buah-buahan. Area ini ditandai dengan adanya kitchen sink. Sementara itu, area penyimpanan terdapat pada lemari kabinet yang mengelilingi ruang dapur. Namun, secara khusus yang dimaksud area penyimpanan ini adalah area kulkas.

Ketiga area tersebut sebaiknya memiliki jarak yang tidak terlalu berjauhan agar tidak mengganggu pergerakan pengguna saat beraktivitas di ruang dapur. Jarak yang ideal tercermin dari bentuk ilustrasi segi tiga pergerakan aktivitas ruang dapur. Semakin pipih segi tiga maka semakin kurang efektif pula pergerakan aktivitas di ruang dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More