PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Dua Bom Meledak di Kuningan, Jakarta Selatan

Indonesia Kembali Berduka


Dua ledakan mengguncang Hotel JW Marriot dan Ritz Charlton di kawasan Mega Kuningan pada 17 Juli 2009. Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 07.45 WIB di Hotel JW Marriot. Sementara, ledakan kedua terjadi di Hotel Ritz Charlton 10 menit kemudian. Ledakan yang diduga bom bunuh diri ini telah membuat nama baik Indonesia tercoreng di hadapan masyarakat dunia. tak hanya menelan korban jiwa, tetapi insiden ini dapat berakibat fatal pada stabilitas keamanan bangsa...

Seperti yang telah dikemukakan oleh presiden dan para tokoh di negeri ini, sudah sepantasnya kita mengutuk pelaku pemboman tersebut, dan harus segera ditindak-lanjuti berdasarkan hukum yang berlaku di negara kita, sebuah tindakan yang sangat tidak manusiawi.

Dari video yang ditangkap oleh cctv hotel, ada seorang pria yang masuk dengan membawa tas ke dalam restaurant (lokasi Bom meledak), apakah benar pria tersebut pelaku pengeboman??? semua itu belum bisa dipastikan sampai pihak yang berwajib menemukan bukti-bukti yang lebih kuat untuk mengungkapnya.



Dengan kejadian ini, sudah seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk meningkatkan jiwa nasionalisme kita dan jangan sampai terorist hidup subur di negeri ini.

Akhir kata, kami tim klikhomes.com menyampaikan rasa belasungkawa kami kepada korban pengeboman yang terjadi di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot pada 17 Juli 2009 yang lalu. semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More