PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

aksen merah maroon pada kabinet kitchen set

Bookmark and Share

Sebuah kitchen set tidak hanya sekedar kabinet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan peralatan memasak, tapi juga sebagai aksesoris yang dapat menghadirkan kesan eksotis jika di desain dengan bagus dan sesuai dengan ruang yang tersedia, tanpa mengurangi fungsi utama dari kitchen set itu sendiri.

Pada umumnya desain kitchen set hanya bentuk line, letter L, U atau bentuk island, tapi dari bentuk-bentuk tersebut juga dapat dipadukan dengan kombinasi dan permainan warna yang dapat menghadirkan kesan elegan, futuristik dan dinamis.

Kitchen set berikut ini menampilkan akses Merah Maroon dengan perpaduan list stainless dan kaca pada kabinet atas, sebuah perpaduan yang sangat pas untuk menambah kesan futuristik. Kabinet bawah dengan warna merah (tanpa tambahan list) dan penggunaan hendel kotak panjang untuk tetap mempertahankan kesan minimalis dari kitchen set sesuai dengan konsep rumah, agar tetap selaras dengan ruangan lain yang juga berkonsep minimalis.

aksen merah maroon memang sangat kental dengan kesan eksotis. Dengan pencahayaan yang pas, kehadiran kitchen set ini dapat menambah suasana romantis dan elegan. Kitchen set dengan ukuran 3m x 2m ini terlihat luas dengan permainan cermin pada kabinet atas. Sebuah perpaduan yang sangat pas untuk ukuran dapur yang tidak terlalu luas namun dapat difungsikan secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More