PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

International Design

Ada apa dengan desain? betulkah desain telah mencuri perhatian publik saat ini? setelah kita memasuki millenium baru,dunia desain semakin progresif. setelah bersinergi dengan teknologi, desain tidak saja mampu merubah perilaku manusia tapi membuat manusia hidup lebih baik dan sempurna. Simak berbagai laporan pandangan mata mengenai perkembangan desain terkini dari berbagai belahan dunia seperti Salone del Mobile di Milan. Tendence di Frankfurt, Spanyol, Singapura, dan Jepang.
Kali ini artikel akan dibagi menjadi beberapa bagian, berdasarkan kemajuan desain dari tiap negara mulai dari Jepang, Belanda, Norwegia, Spanyol, Korea, Prancis, Singapura, dan Belgia. beberapa negara tersebut merupakan negara dengan perkembangan desain yang pesat. Lalu bagaimana dengan indonesia? kita akan bahas lebih lanjut dengan referensi desain dalam negeri.

Pertama kita mulai dari Jepang... check it out!

Jepang
Dengan desain yang lebih siap pakai, berasal dari sebuah kota dengan budaya dan tradisi "Hande Made"

Di tengah Jepang ada sebuah pulau bernama Honshu. Disitulah terletak kota Nagoya dengan pelabuhan yang menghadap ke laut pasifik. Keikutsertaannya di Torino adalah untuk memberi kontribusi pemeliharaan lingkungan. Diadakan di daerah Antichi Chiostri di jalan Galibaldi dan Palazzo Barolo, dengan sebuah kontradiksi yang indah antara kecanggihan teknologi dan suasana tahun 1700-an. Mereka mencoba memperkenalkan benda-benda yang digunakan sehari-hari. Prototipe-prototipe hasil dari cara tinggal mereka sejak dibangunnya kota Nagoya. Semua proyek ini berdasarkan contoh dari desain dan teknologi terbaik yang diwariskan oleh tradisi kuno dan serba hand made.

Di Nagoya terdapat beberapa pabrikmilik perusahaan yangberteknologi paling mutakhir di dunia (sumber pendapatan utama warga Nagoya adalah dari pabrik mobil). Semua itu ditanamkan pada sebuah realita urbanis yang sangat fungsional, yang dapat menjamin standart hidup layak dan nyaman.

Belanda
Memiliki style lebih bebas untuk proyek-proyek yang unik. Seringkali artistik tapi kadang ironis.

Pameran ini diselenggarakan digedung Rchivio di Stato (arsipNasional) oleh Vivid Gallery, dipusatkan di kota Rotterdam. Lima belas desainer mewakili dunia arsitektur Belanda dengan sempurna. Diantaranya terdapat nama-nama yang sudah cukup dikenal, seperti Maeda & Minale, Richard Hutten atau L'Atilier van Lieshout (pencipta eksperimen yang menarik perhatian di Avi Villem, berupa sebuah negara kecil yang didirikan tahun 2001 tepat di pelabuhan Rotterdam).

Karya-karyanya sangat dekat dengan seni, seringkali dengan konsep, yang menggambarkan masalah-masalah sosial dan lingkungan. Tetapi dengan sense4 of humor yang memperlihatkan sebuah pandangan ironis tentang dunia, tapi tidak mendapatkan tanggapan dari bidang-bidang lainnya.

to be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More