PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Dapur di bagian belakang rumah

Bagian belakang rumah merupakan lokasi yang sering digunakan untuk meletakkan ruang dapur. Ruang dapur di bagian belakang rumah cukup menguntungkan dari segi view karena posisinya yang lebih tersembunyi sehingga kegiatan memasak, khususnya pada dapur basah, tidak begitu terlihar dari ruang-ruang lain.

Dapur di bagian belakang rumah sebaiknya berhubungan langsung dengan ruang terbuka sehingga pencahayaan dan penghawaan alami dapat berlangsung lebih optimal. Namun, karena keterbatasan lahan, sering kali bagian belakang tidak memiliki ruang terbuka. Jika kondisi ini terjadi, dapat dilakuka solusi seperti pada dapur di bagian tengah rumah, yaitu dengan pembuatan sistem penghawaan dan pencahayaan buatan.

Sementara itu, kelemahan lain dari dapur yang terletak di bagian belakang rumah adalah akses yang cukup jauh dari depan rumah, terutama untuk akses servis. Selain itum akses servis jugaterkadang harus melewati ruang-ruang lain sehingga secara view cukup mengganggu, terlebih jika sedang ada tamu. Oleh karena itu, perlu dibuat akses khusus dari depan rumah menuju ruang servis yang di buat di samping rumah.
Dapur di bagian belakang :
Kelebihan :
  1. Memiliki posisi yang baik sebagai ruang servis karena tersembunyi dan tidak terlihar dari ruang-ruang publik
  2. Memiliki penghawaan dan pencahayaan ruang yang bagus jika berhubungan langsung dengan ruang terbuka (halaman belakang)

Kelebihan
  1. Ada kemungkinan dapur bagian belakang tidak berhubungan langsung dengan ruang terbuka sehingga mengalami kesulitan dalam hal penghawaan dan pencahayaan, jika terjadi hal ini, lakukan langkah-langkah seperti pada kasus dapur di bagian tengah rumah.
  2. Akses servis keluar masuk rumah terlalu jauh. Ada kemungkinan akses servis harus melewati ruang-ruang publik sehingga cukup mengganggu. Siasati hal ini dengan membuat akses khusus untuk servis yang bisa dibuat di samping rumah. [s]

-------------------------

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More