PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Manfaatkan Sudut Rumah Menjadi Area Kerja yang Nyaman

Kerap kali pekerjaan kantor yang tertunda atau tak terselesaikan, dibawa pulang untuk dikerjakan di rumah. Saat menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah, kita biasa mengerjakan di ruang mana saja. Di ruang makan, di ruang keluarga, bahkan ada yang dikerjakan di ruang tidur sambil rebahan. Ruang kerja dalam rumah memang bukan menjadi kebutuhan utama, karenanya jarang terpikirkan saat kita membeli atau membangun rumah. Tapi nikmat juga ya, rasanya jika kita mempunyai space khusus untuk menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Mengerjakan pekerjaan kantor di tengah keluarga menjadi terasa menyenangkan. Di tempat itu, kita juga bisa meletakkan rak buku untuk mewadahi aktifitas membaca. Jadi, tak ada salahnya kan, jika kita isa menghadirkan area kerja di rumah?


kalau luasan rumah memungkinkan membuat ruang kerja khusus, tentulah amat ideal. Tapi jika tidak, tak perlu berkecil hati pula. Ada banyak cara untuk menciptakan area kerja di dalam rumah. Misalkan saja, memanfaatkan sudut area dan memaksimalkan fungsinya menjadi area kerja yang bukan saha terasa nyaman, tapi juga menyenangkan. Asalkan anda jeli, sudut ruang yang sempit sekalipun bukan kendala untuk menciptakan area kerja. Buatlah meja kerja dalam bentuk "L", mengikuti dua sisi sudut ruang. Pada bagian sisi dinding juga bisa dilengkapi ambalan-ambalan untuk rak buku. Lebih bagus lagi jika sudut yang dipilih, berhubungan dengan jendela luar. Sirkulasi udara yang lancar ditambah view ke arah taman, bukan tak mungkin area ini malah menjadi sudut terfavorit di dalam rumah.

Jika tak ada sufut ruang yang ideal untuk diubah menjadi area kerja pun, masih ada bagian-bagian rumah lain yang tetap bisa kita mandaatkan sebagai pojok kerja. Ruang todur atau pun juga sudut ruang keluarga, adalah tempat yang menarik untuk menghadirkan sebuah pojok kerja yang nyaman. Untuk interior, jiika area kerja bergabung dengan ruang lain, tentunya baik interior maupun warna juga harus menyesuaikan agar terlihat sinkron dan menyatu. Tapi jika ruang kerja harus menempati area khusus tersendiri, interior,warna dan gaya penataan bisa berdiri sendiri. Tak perlu mesti menyelaraskan dengan keseluruhan gaya rumah.

ada pesan khusu soal warna, hati-hati memilih warna di area kerja. Warna yang kurang tepat, konon bisa mempengaruhi suasana kerja, kehilangan inspirasi dan tidak bersemangat. itu dampak negatif yang bisa timbul jika warna yang dipilih tidak sesuai. Warna yang di pilih untuk ruang kerja sebaiknya warna netral dan tidak terlalu tua, sebab warna terang akan menimbulkan kesan silau sehingga mempengaruhi konsentrasi kerja. Gunakan warna biru tropis, warna gading dan warna salem. Konon warna merah bata dan kuning pisang juga bisa membangkitkan kreatifitas. Namun, warna-warna tersebut tidak mutlak, bisa dikombinasi dengan selera anda. Adapun warna yang anda pilih, pastikan akan membantu anda lebih nyaman dalam bekerja, sehingga produktivitas akan meningkat.

Sumber : Home Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More