PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Kitchen Set Sebagai Pajangan

Dahulu dapur identik dengan tempat, kotor, lantai yang dekil dan lengket. Dengan berjalannya waktu, dapur berubah menjadi lebih bersih dan cantik dengan adanya kitchen set. Pada daerah perumahan perkotaan, setiap rumah bisa memiliki dua dapur. Yaitu dapur kotor dan dapur bersih, dapur kotor digunakan untuk memasak makanan sehari-hari dengan desain kitchen set seadanya. Sedangkan dapur bersih untuk menjamu tamu sehingga memiliki desain kitchen set yang bagus dan bersih.

Belakangan ini, dengan alasan lahan yang semakin sempit yang menjadikan ruang menjadi terbatas, fungsi dapur pun bergeser. Bukan lagi sebagai kegiatan memasak dirumah, namun juga sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan bahkan menjamu relasi.  Itu rasanya yang menjadi alasan mengapa kini lebih banyak ditemui dapur bersih saja, tanpa dapur kotor. Tak heran jika untuk ini pula orang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan kitchen set yang apik.

Selain membutuhkan kitchen set yang wah, orang juga membutuhkan perangkat yang mampu membuat acara memasak menjadi praktis dan efisien. Terlebih lagi, kini desain kitchen set tengah menjadi tren yang sebanding dengan interior rumah lainnya. Tidak seperti dulu desain kitchen set dapur dibiarkan begitu saja. Sekarang sudah banyak sekali desain dapur yang kualitasnya sama bagus dengan ruang lain seperti ruang tamu dan keluarga, atau bahkan bisa lebih baik.

Dapur yang dilengkapi dengan kitchen set modern kini menjadi masalah yang penting dalam menata rumah. Boleh jadi, sama pentingnya dengan penataan ruang tamu dan ruang keluarga. Maklum saja, seperti telah disebutkan, dapur kini sudah berubah menjadi gaya hidup. Sekarang banyak kegiatan yang bisa dilakukan didapur, seperti untuk menjamu tamu, tempat keluarga berkumpul untuk sarapan, bahkan kitchen set bisa dibuatkan ruang minum ala Bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More