PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

Kitchen Set Bukan Sekedar Pajangan

Dulu, dapur identik dengan jelaga, kotor, berlantai kusam, dan lengket, serta berdinding dekil. Berjalannya waktu, dapur pun mulai tampil lebih bersih dan cantik. Di daerah perkotaan malah biasanya ada dua dapur. Pertama dapur kotor yang dikhususkan untuk memasak makanan sehari-hari dan kedua adalah dapur bersih yang biasanya khusus untuk dipamerkan pada tetamu yang datang.

 

Lazimnya, dapur bersih ini disatukan dengan ruang keluarga atau ruang makan. Kerap disebut sebagai pantry. Tampilannya pun biasanya cantik karena dilengkapi perlengkapan dapur yang modern dan biasa disebut dengan kitchen set.
Belakangan, dengan alasan keterbatasan ruang, fungsi dapur pun bergeser. Tak lagi semata sebagai ruang untuk memasak di rumah, namun juga sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan bahkan menjamu relasi.
Itu rasanya yang menjadi alasan mengapa kini lebih banyak ditemui dapur bersih saja, tanpa dapur kotor. Tak heran jika untuk ini pula orang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan kitchen set yang apik.
Selain membutuhkan kitchen set yang apik, orang juga membutuhkan perangkat yang mampu membuat acara memasak menjadi praktis dan efisien. Terlebih lagi, kini desain dapur tengah menjadi tren yang selaras dengan perkembangan zaman.
Dapur yang dilengkapi dengan kitchen set modern kini menjadi masalah yang penting dalam menata rumah. Boleh jadi, sama pentingnya dengan penataan ruang tamu dan ruang keluarga. Maklum saja, seperti telah disebutkan, dapur kini sudah menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan kerabat.
Namun demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesain kitchen set. Saya membagi beberapa tipsnya, antara lain;
1. Bisa memberi kemudahan saat memasak.
2. Memiliki urutan yang benar, mulai dari storage hingga stove.
3. Mudah dibersihkan.
4. Mudah dijangkau.
5. Rak sendok dan piring dekat dengan area cuci piring.
6. Pencahayaan yang cukup ke area kerja.
Dengan beberapa tips di atas, niscaya dapur impian Anda akan tampil lebih optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More