PROMO IMLEK KLIKHOMES

PROMO IMLEK KLIKHOMES
NIKMATI PROMO INI, WAKTU TERBATAS

Related Post

TIPS MEMBELI KITCHEN SET MINIMALIS

Jika akan membeli kitchen set dengan harga mahal, tentu saja kita tidak pusing memilih mana yg murah dan yang tidak. Kita bisa memilih model dan warna kitchen set mana yang cocok untuk diletakan di dapur kesayangan kita.

Pastinya, dalam membeli kitchen set dengan harga yang mahal, kita juga tinggal membeli furnitur dapur tersebut dengan kualitas bran dan harga yang tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, jika budget yang kita punya sangat terbatas, maka kita bisa mengikuti tips-tips berikut. Hal ini dimaksudkan agar tidak menyesal tidak menyesal setelah membeli kitchen set minimalis yang kelihatannya pas dan sesuai dengan selera kita.

  • Pilihlah model dan warna yang sesusai dengan pilihan kita.
  • Tengok atau tanya harganya untuk memastikan bahwa uang yang kita milliki cukup untuk membayar kitchen set yang sudah dipilih.
  •  Lihatlah baut disamping lemari kitchen set. Jika baut yang terpasang di setiap sisi lemari, maka furnitur tersebut memiliki kualitas yang cukup baik.
  • Bila baut yang terpasang hanya bagian atas dan bawah saja, maka cepat-cepat singkirkan produk tersebut meskipun modelnya sangat menarik. Membeli barang hanya dari modelnya saja hanya akan membuat kita menyesal telah membelinya.
  • Buka lah pintu lemari. Jika ada bunyi gesekan, itu tandanya pemasangan engsel lemari tidak dilakukan dengan benar. Apabila tidak bersuara, maka pilihlah lemari tersebut sebagai partner memasak Anda.
Jika sudah menemukan kitchen set minimalis yang pas dan sesusai selera, tidak mungkin kita malas datang ke dapur. Oleh karena itu, pilihlah barang yang pas dengan model dan selera kita. Tapi tetap pentingkan kualitas saat memilih barang.

Sebaliknya, jika barang yang ditawarkan berkualitas tapi gagal menarik perhatian kita, sebaiknya  tunda dulu membeli kitchen set minimalis untuk dapur Anda. Hal itu akan membuat Anda menyesal nanti-nanti. Pilihlah cara lain selain membeli kitchen set untuk mempercanti dapur sesusai selera kita. Jika perlu, libatkan juga suami untuk mempercantik dapur kesayangan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More